Obat Herbal Batu Empedu

Batu Empedu adalah batu yang terbentuk di dalam kantong empedu atau di saluran empedu serta saluran hati, & dapat memicu radang serta infeksi terhadap organ-organ tersebut, batu empedu umumnya terbentuk dari zat lemak atau kolesterol serta campuran kalsium & bilirubin, Batu Empedu disebabkan karena berat badan, pola makan, turunnya berat badan secara drastis, faktor usia, factor keturunan dan pemakaian obat-obatan yang terlalu sering,
Gejala yang terlihat akibat dari penyakit Batu Empedu seperti : gangguan pencernaan, mual, muntah, gas dalam perut, sendawa, berkeringat, kedinginan dan suhu badan agak tinggi. Makanan dan minuman yang harus dihindari bagi penderita penyakit Batu Empedu seperti: makanan berlemak, makanan pedas, minuman soda, alkohol, dan kopi. 

Untuk mengobati penyakit Batu Empedu, bisa menggunakan OBAT HERBAL BATU EMPEDUObat Herbal Batu Empedu ini terbuat dari bahan-bahan herbal alamiah pilihan yang berkualitas tinggi yang diolah tanpa bahan kimia dan diracik dengan resep keluarga yang turun-temurun, sehingga OBAT HERBAL BATU EMPEDU ini sangat bagus untuk mengobati penyakit Batu Empedu ringan maupun berat secara cepat, aman, alami dan HALAL tanpa efek samping. OBAT HERBAL BATU EMPEDU dikemas secara higienis dalam bentuk kapsul dengan tujuan mempermudah bagi konsumen untuk mengkonsumsinya.

Kemasan     :  1 Botol isi 100 KAPSUL OBAT HERBAL BATU EMPEDU.

Aturan minum   :
OBAT HERBAL BATU EMPEDU di minum sehari 3x @ 2 Kapsul, yaitu pada pagi, siang dan sore atau malam hari setelah makan, agar mudah larut dan cepat bekerja khasiat OBAT HERBAL BATU EMPEDU ini, usahakan diminum dengan air hangat.

HARGA OBAT HERBAL BATU EMPEDU : Rp. 50.000,-
   

Sanggar Buana Metafisika & Klinik Alternatif "Cahaya Hati"
membantu mengobati segala macam penyakit medis maupun non medis,
dengan menggunakan Ilmu Hikmah, Karomah, Maunah
yang dipadukan dengan ramuan herbal yang terbuat dari bahan-bahan
herbal alamiah pilihan yang berkualitas tinggi yang diolah 
tanpa bahan kimia, Aman, Alami dan Halal Tanpa Efek Samping.


Silahkan Hubungi : 
Sanggar Metafisika & Klinik Alternatif  “Cahaya Hati”  
Dn. Klurak Kembar RT.03 / RW.02 Tamanmartani 
Kalasan, Sleman, Yogyakarta, Indonesia. 
Barat Candi Prambanan (200m Barat Hotel Poeri Devata)
Tlp. 0822 4395 2003

 
KAMI TIDAK MEMBUKA CABANG DIMANAPUN...!!!